Senin, 19 Juni 2023

Prabowo: Saya Semakin Yakin Keputusan Bergabung dengan Jokowi Benar

 Prabowo: Saya Semakin Yakin Keputusan Bergabung dengan Jokowi Benar

Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyinggung soal keputusannya bergabung dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan para kadernya. Dirinya pun menyebut tidak menyesali keputusan itu.

Prabowo menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya melalui video conference dalam acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat (Jakbar) pada Minggu (18/6/2023). "Saya telah memutuskan untuk bergabung dengan presiden Joko Widodo, pada tahun 2019. Dan hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia," ungkap Prabowo.

Dirinya pun paham, di awal keputusannya, banyak para pendukungnya yang mungkin kecewa. Bahkan, dirinya juga menyebut ada yang marah atas keputusan tersebut.

"Saya mengerti, saya paham, di awal-awal banyak di antara pendukung-pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung ada juga yang mungkin marah," kata dia.

Prabowo pun meyakinkan dirinya melihat komitmen Presiden Jokowi untuk kepentingan Indonesia selama dirinya bergabung di pemerintahan. Dirinya juga yakin Presiden Jokowi berkomitmen untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Saudara-saudara sekalian. Saya setelah hampir 4 tahun bekerja bersama Presiden Joko Widodo, melihat dari dekat, saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia," sebutnya.

"Karena itu, Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam menghadapi hari-hari, minggu-minggu, dan bulan-bulan yang akan datang," tambahnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-6779...n-jokowi-benar




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar